Home / Berita Kampus / Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Raih Prestasi di Kejuaraan Premier League Pencak Silat Indonesia 2024

Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Raih Prestasi di Kejuaraan Premier League Pencak Silat Indonesia 2024

Humas IKIP PGRI Bojonegoro, 28 Juni 2024 – Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro kembali mengharumkan nama almamater dengan meraih berbagai prestasi gemilang dalam Kejuaraan Premier League Pencak Silat Indonesia yang digelar di Anjuk Ladang pada tanggal 23-26 Juni 2024.

Tri Dipta Iindra Kumala, mahasiswa Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, berhasil meraih juara 2 dalam kategori Semi Profesional. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras Tri Dipta dalam mengasah kemampuan bela dirinya.

Tidak hanya Tri Dipta, Aulia Deshinta, mahasiswi Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi, juga mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih juara 2 dalam kategori B Dewasa Putri. Keberhasilan Aulia ini membuktikan bahwa semangat dan ketekunan adalah kunci kesuksesan di berbagai bidang.

Selain itu, Sintya Meiriska Putri dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia turut menyumbangkan prestasi dengan meraih juara 3 dalam kategori A Dewasa Putri. Pencapaian Sintya ini melengkapi deretan prestasi mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro di ajang bergengsi tersebut.

Kejuaraan Premier League Pencak Silat Indonesia 2024 ini diikuti oleh berbagai peserta dari seluruh penjuru Indonesia, dan kompetisi berlangsung dengan penuh semangat dan sportivitas. Prestasi yang diraih oleh ketiga mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro ini menjadi bukti bahwa Mahasiswa kami tidak hanya unggul dalam bidang akademik, tetapi juga di bidang olahraga.

Rektor IKIP PGRI Bojonegoro, Dr. Junarti, M.Pd., menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh para mahasiswa. “Kami sangat bangga dan mengapresiasi pencapaian Tri Dipta, Aulia, dan Sintya. Mereka telah membawa nama baik IKIP PGRI Bojonegoro di tingkat nasional. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi,” ujarnya.

Dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para mahasiswa ini, diharapkan IKIP PGRI Bojonegoro akan terus melahirkan talenta-talenta hebat yang mampu bersaing dan berprestasi di berbagai bidang, baik di tingkat nasional maupun internasional.

 

About Admin Prodi

Check Also

HMP Pendidikan Bahasa Inggris IKIP PGRI Bojonegoro Lolos PPK Ormawa Kemendikbud ristek 2024

IKIP PGRI Bojonegoro – Mahasiswa merupakan aktor utama penggerak kemajuan sebuah kampus, begitu juga dengan …